Friday 2 May 2014

Kumpulan Kata Mutiara Lucu

Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat. di belakang setiap pria yg tdk sukses ada 2 wanita

Bermimpilah ttg apa yg ingin kamu impikan, jadilah seperti yg kamu inginkan, karena mungkin itu cuma mimpi

Hari ini gw sial bgt, td pagi hp gw ditawar orang gila, siangnya gw dikejar-kejar orang gila, sekarang tweet gw dibaca orang gila



Nanti kalo naek motor, kamu pegangan ama aku yaah, aku takut kamu jatuh. klo kamu jatuh. nanti aku disangka… buang sampah sembarangan!

Baca juga: Kata Kata Bijak Lucu Banget

Kamu berada disudut jalan tersipu malu. Wajah kamu berseri. Dgn penuh segan kmu ulurkan tanganmu. Tanpa ragu seraya berkata. Minta Sedekahnya

Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP Nasir sudah menjadi tukang bubur

Cinta itu buta. buta itu ga bisa ngliat. karena ga bsa ngeliat jadi megang2. nah megang2 itu enak. jadi mendingan jadi orang buta

Masa depan itu bagaimana nanti. masa depan itu nanti bagaimana jadi bingung

Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya

Perbaiki inner beauty anda, itu kalau anda merasa sisi luar anda udah ancur ga ketolong lagi

Jadilah diri anda anda sendiri, kalau anda jelek syukurilah kejelekan anda

Kalau orang lain menilai anda jelek, jangan skeptis, penilaian manusia tidak selalu benar

Semua orang ingin masuk surga, tetapi tak seorang pun ingin mati

Komputer sekali mengalahkan saya dalam permainan catur, tetapi tidak pernah menandingi saya dalam tinju

Berapa banyak jalan yang harus ditempuh seseorang sebelum dia mengakui kalau dia tersesat?

Kumpulan Kata Mutiara Lucu

Kumpulan Kata Mutiara Lucu

Rata-rata wanita lebih suka memiliki kecantikan daripada otak, karena rata2 pria dpt melihat lebih baik daripada yg bisa berpikir

Tidak ada pertanyaan bodoh, hanya ada orang bodoh

Jalan menuju keberhasilan selalu masih dalam tahap pembangunan

Tadi malam aku berbaring di tempat tidur menatap bintang-bintang di langit dan saya berpikir, mana sih yang langit-langit?

Andai saja detik waktu ini dapat aku hentikan, aku pasti akan selalu berada disampingmu sayang. tanpa harus diusir sama babehmu

Saat merasakan sentuhan cinta, semua orang menjadi seorang penyair

Bagi seekor semut, beberapa tetes air hujan adalah Banjir

Jika kau terjatuh, segeralah bangun dan katakan: “Siapa yang dorong saya tadi?”

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya

Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak

Ringan sama dinjinjing, berat ditinggal saja. Suruh orang lain bawakan

Kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya

Jangan biarkan waktu belajarmu, mengganggu waktu facebookanmu

Ternyata GOOGLE ga mampu menemukan saya JODOH

Tadi om sy nanya ma sy, “Min, km udah punya pacar? biasanya kan pacaran seusiamu..”. Sy pun jwb, “buanyak om, buanyak yg ga mau om

Stiap gue dtg ke acara pernikahan, pasti teman tanya “kapan nyusul?”. mkanya pas diacara pemakaman giliran gue yg tanya “kapan nyusul?”

Punya pacar bikin boros duit, ga punya pacar bikin boros sabun

Baca juga: Kata Kata Romantis Cinta Buat Pacar

No comments:

Post a Comment