Friday 25 April 2014

Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta

Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa

Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku tuk buat kau nyaman

Jangan pernah kamu sembunyikan jika punya masalah, sekecil apapun ceritakanlah padaku. Masalahmu masalahku juga kan sayang?

Jika Anda telah mencoba untuk mengubah sesuatu tapi masih tidak berhasil , cobalah mengubah sudut pandang Anda

Melepaskan orang yang Anda cintai jauh lebih sulit daripada menerima baru – cinta yang asing bagi jantung Anda

Bila Anda sungguh-sungguh mencintai , tidak ada jalan untuk kembali . Meskipun pikiran ingin putus asa , tapi hati masih ingin mencoba

Harapan tinggal harapan dengan jika tidak ada tindakan , mimpi tetap menjadi sepadan jka mimpi dengan kemampuan


Hanya karena Anda mendengar apa yang dilakukan seseorang , tidak berarti Anda bisa menilai . Anda tidak tahu apa yang telah saya alami

Cinta tidak pernah melihat properti atau kantor , jika kita mendasari dengan ketulusan dan keikhlasan

Membawa diri kepada Tuhan . Semakin dekat hidup dengan Tuhan , semakin hidup Anda terasa lebih ringan beban

Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta

Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta

Seseorang akan mengerti apa MENCINTAI ketika ia merasa bagaimana rasa sakit karena terluka

Cinta bukanlah sesuatu yang dapat dijelaskan dengan kata-kata , tetapi hanya dapat digambarkan oleh hati

Berani bermimpi , dan berani Anda untuk mewujudkan semua impian Anda . Karena mimpi tidak dapat dicapai tanpa keberanian

Banyak orang tidak bisa menghargai orang lain hanya karena mereka tidak bisa menghargai dirinya sendiri

Jangan menyesali apa pun yang telah terjadi , karena itu sudah pergi . Mengambil pelajaran dan tidak mengulangi kesalahan yang sama

Berpikir terlalu banyak tentang masa lalu terlalu khawatir tentang masa depan , dapat menyebabkan Anda lupa bersyukur untuk hari ini

Tuhan hanya memberikan yang terbaik , meskipun kadang-kadang tidak seperti yang Anda inginkan . Tapi percayalah , Allah memiliki rencana yang jauh lebih indah

Apa pun yang Anda inginkan, Anda bisa mendapatkan , jika Anda sungguh-sungguh bersedia untuk membantu orang lain mendapatkan apa yang mereka inginkan

Doa saya hari ini : Tuhan , biarkan aku menjadi orang yang tulus dan selalu bersyukur atas semua berkat yang Anda berikan

Mekar mawar Anda tanam dalam hatiku Jadi harum melambangkan semua kasih sayang dan cinta untuk Anda Hanya

Jangan melihat ke kecantikan karena itu akan membusuk usia tertelan, jangan mengejar kemewahan karena itu akan menyusut ditelan masa . Apakah hati hanya abadi kecantikan seseorang

Anda tidak pernah menyadari besarnya selamat tinggal cinta Anda Sampai saat itu saya sangat terkejut , aku takut aku minta maaf aku mengambil kebodohanmu

Cinta tidak pernah sendirian . Love love selalu ambivalen adalah Anda dan saya

Maaf. Anda dapat melakukan apa saja untuk mendapatkan kembali padaku , mencaci , memarahi , tapi jangan pernah tinggalkan aku

Sepanjang masih pukulan napas saya, saya akan terus mempertahankan , dan melindungi menyayang satu-satunya kekasih hatiku

Tidak ada yang memiliki kemampuan untuk melakukan tuk sempurna, tapi setiap orang diberi banyak kesempatan untuk melakukan hal yang benar

Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta

Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta

Kadang-kadang Anda memilih tuk melepaskan dia yang Anda cintai , bukan karena Anda berhenti peduli

Jangan pernah menyalahkan orang lain atas kesedihan Anda , karena kebahagiaan adalah urusanmu . Kebahagiaan harus dari dalam diri Anda

Anda harus menyadari bahwa ada orang-orang tertentu yang tidak bisa masuk ke dalam hidup Anda , tidak peduli berapa banyak Anda menginginkannya

MASIH bukan berarti LEMAH . Terkadang kita tahu apa yang harus dikatakan , tapi kami tidak ingin menyakiti perasaan seseorang

Kadang-kadang kita diberi rasa meresap kesepian , jadi kita lebih menghargai keindahan kebersamaan

Dalam kehidupan , tidak pernah menipu diri sendiri dengan berpikir sesuatu adalah milikmu , ketika Anda tahu itu bukan milikmu

Seseorang tidak akan pernah memahami arti keberhasilan yang sempurna tanpa mengalami kegagalan terlebih dahulu

Tidak dengan ” kata-kata ” tapi dengan ” upaya ” untuk membuktikan keyakinan

Perlahan tapi pasti , di tengah keraguan meresap . Aku pikir aku jatuh cinta dengan Anda

Tidak ada yang mampu membuat hati ini tersentuh , kecuali Anda sayang , karena Anda adalah malaikat yang paling indah dalam hidup saya

Anda bukan yang pertama bagi saya , tapi kau yang terakhir bagi saya

Jangan biarkan api cinta kita dipadamkan oleh badai hembusan cemburu . Aku ingin cinta kita seperti obor dinyalakan oleh angin lagi

Jika Anda pernah merasa hidup itu sendiri , tidak lagi ingin Anda berpikir untuk kedua kalinya . Karena ketika bersama Anda , yang saya kira masih hidup

Mencoba untuk melupakan , seperti sulit untuk mengingat seseorang yang tidak pernah tahu

Aku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu

Mungkin Aku lahir kedunia untuk mencintaimu, dan kau terlahir untuk aku cintai

Berada dipelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna

No comments:

Post a Comment