Tuesday 29 April 2014

Kata Kata Indah Buat Pacar

Mencintaimu dengan rasa sabar dan ketulusan hatiku, meski kita terpisah oleh jarak dan waktu, rasa ini tak akan pernah pudar untukmu

Berfikir positif, jangan pernah berfikirkir negatif. segala sesuatu yang terjadi pada diri kita dipengaruhi oleh pikiran kita 

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Tuhan, pertemukanlah aku dengan pribadi yang baik hatinya yang akan menjadi belahan jiwaku, yang penyayang dan setia.


Ketika dekat dengan mu itu membuatku merasa nyaman

Masih pagi udah kangen aja nih sama kamu

Mungkin karena aku begitu sayang pada dirimu, hingga diriku mau mengorbankan hidupku demi dirimu

Kata Kata Indah Buat Pacar

Kata Kata Indah Buat Pacar
 
Aku begini karena aku tak ingin kehilangan dirimu

Tak sanggup aku untuk bisa melupakan mu

Ketika tak ada kabar darimu itu selalu saja membuat diriku panik

Pacar yg setia itu udah pasti kalau ada apa-apa langsung terbuka dan cerita kalau ada apa-apa, tanpa harus kita tanya "kamu kenapa?".

Aku sayang dan terlalu sayang sama kamu

Angan jadi duri yang menyakitin orang lain, tapi jadilah lilin yang selalu menerangkan orang lain.

Apa yang anda pikirkan itulah yang anda rancang dalam hidup ini.

Jujur dalam behubungan itu membahagiakan.

Doa ku pagi ini : ya Tuhan , mudahkan lah segala pekerjaan ku hari ini,aku berusaha agar yg kulakukan hari ini adalah kebaikan

Kadang kita terlalu optimis hingga lupa berdoa kepadaNYA.

Adakalanya hidup kita harus di uji untuk dapatkan hadiah kebahagiaan.

Membuabuat seseorang memusuhi kita sama halnya menghambat riski kita.

Hanya Tuhanlah yg Maha sempurna :)

Do not give up before war. jangan menyerah sebelum berperang !!

Hiraukan cemoohan orang yang menghambatmu tuk berbuat kebaikan

Tak ada orang yang sempurna. jadi jangan tuntut pasanganmu tuk sempurna.

Orang yang bodoh adalah orang yang berusaha menghalang2i risky orang lain...

Seseorang takkan pernah memahami arti keberhasilan yang sempurna tanpa mengalami kegagalan sebelumnya.

Simple sih, cewek pengen diperhatiin dan pengen dibaikin, bukan dicuekin dan dikasarin

Cewek gak akan bete duluan kalau gak cowoknya yang bikin bete. Udah itu aja simple kok

Kata Kata Indah Buat Pacar

Kata Kata Indah Buat Pacar
 
Cewek itu cuma mau diperhatiin, manjain, dingertiin, selalu dikabarin tanpa harus dikodein, dan juga jangan dimarah2in. Itu aja sih

Aku mencintaimu tulus apa adanya, bukan karena harta ataupun tahta

Ketika kamu jauh, aku hanya ingin mendengar suaramu, itu sudah cukup membuatku tenang

Udah lama gag lihat kamu ternyemum lagi :'(

Memang banyak sih lelaki diluar sana, tapi aku memilih kamu, karena aku benar-benar sayang kamu.

Semua ada prosesnya, semua ada waktunya, dan harus dijalani step demi step,,

Cinta itu sulit dimengerti, tapi indah jika kita mampu merasakannya

Jangan lupa makan yah, nanti kamu sakit, entar kalo kamu sakit, yg nyakitin aku siapa

Kekagumanmu padaku tak sebanding dengan keSETIAan pasanganku

Cinta itu seperti Angin, tidak dapat dilihat tapi dapat dirasakan

Mungkin ada beberapa kata yang memang tak bisa aku keluarkan dari mulutku,,~

Jangan jadikan cinta seperti kembang api, terbakar indahnya sesaat saja.

Jangan jadikan cinta seperti permen karet, yg habis manis sepah dibuang..~

Bukan sebuah cinta jika diselimuti dengan kebohongan

Kamu itu sama kayak Baju, sama-sama ga bisa lepas dari badan ini

Hari ini akan lebih indah daripada kemarin jika kita mengawalinya dengan doa dan senyuman..

Ketika aku merangkak sendiri tanpa ada penguat pegangan di sampingku. Apakah aku sanggup?

Bersyukurlah kalian memiliki pasangan yang Setia.

Andaikan aku ada di sana, tak akan kubiarkan dirimu menangis sendiri

Hatiku bukan untuk disakiti tapi untuk disayangi

Senyummu membuat Hidupku lebih berwarna

No comments:

Post a Comment