Friday 9 May 2014

Kumpulan Kata Kata Romantis

Kata Kata Romantis : Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku, aku akan tetap mencintaimu seperti aku mencintaimu kemarin

Tak akan ada yang yang abadi selain rasa cintaku kepadamu

Aku yakin kalau kamulah satu-satunya bagian dari tulang rusukku yang Tuhan ciptakan hanya untukku. I love you sayang

Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat, kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung


Yang kuharap malam ini hanya tenangmu, yang kuinginkan saat ini hanya damaimu, yang kupinta detik ini hanya bahagiamu

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu. Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

Kata Romantis : Kasih, aku rindu padamu saat aku sedih, aku rindu padamu saat aku sendiri, tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

Bila kau menangis, hatiku pun bersedih, bila kau senang, hatiku pun berbunga, bila kau gelisah hatiku pun bergejolak, ini semua karena kita sehati

Bila Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama, aku hanya ingin lalui itu denganmu sayang

Bila Tuhan menciptakan wanita dari salah satu tulang rusuk pria, aku yakin kamulah satu-satunya yang hanya satu tercipta untukku

Musim Terindah adalah ketika kau sambut pagi dengan senyummu, ketika kau payungi siang dengan sapamu, ketika kau tutup malam ini dengan belai sayangmu

Kata Kata Romantis Cinta : Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku

Meskipun aku belajar hapalan Pancasila dari kecil kadang aku lupa urutannya, tapi gak tau kenapa, tak sedikitpun aku bisa menghilangkan bayang-bayang tentangmu di benakku

Buat malam bintanglah yang special, buat bunga kumbanglah yang spesial, buat aku cuma kamu yang kusayang

Aku menulis namamu di langit tapi awan menghapusnya, aku menulis namamu di pantai
tapi ombak menghapusnya, jadi aku menulis namamu di hatiku biar nggak akan ada yg bisa
menghapusnya

Aku cinta padamu, tiga kata yang terucap, tiga detik untuk menyatakan, tiga menit untuk menjelaskan, tiga jam untuk menunjukkan, tapi untuk membuktikan akan kuberikan waktu seumur hidupku

Kata Romantis Buat Pacar : Cintamu adalah keindahan, memandangmu selalu tak membuatku jemu, cintamu adalah nafasku, denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi, cintamu membuat hidupku sempurna

Kumpulan Kata Kata Romantis

Kata Kata Romantis : Aku gak tau, kenapa makin hari aku makin sayang sama kamu, aku makin takut kehilangan kamu, aku pengen terus bersama kamu

Ku tau, aku bukan yang terbaik, aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan, dan mungkin cintaku tak sempurna. Tapi, aku hanya ingin menjadi bagian dari barisan kisahmu

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu

Tempat yang paling kita cintai adalah rumah, rumah dimana kaki kita bisa saja meninggalkannya, tapi hati kita tak bisa melupakannya

Kata Romantis : Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya, dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup

Tak mungkin aku berhenti mencintaimu, aku hanya bisa belajar hidup tanpamu

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

Jangan pernah kamu tutupi perasaanmu, karena meskipun mulutmu mampu untuk berkata tidak, matamu tak akan bisa menutupinya

Seringkali cinta membuatmu kecewa dan terluka, tapi berterima kasihlah, karena cinta juga membuatmu dewasa dan bahagia

Kata Kata Romantis Cinta : Jangan tersenyum untuk menyembunyikan rasa sakit, tersenyumlah untuk menyembuhkan rasa sakitmu

Jangan menangis untuk mengenang masa lalu, menangislah untuk melepaskan masa lalu

Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, sehingga mampu meningkatkan rasa ikhlas untuk bersyukur atas kesuksesan

Aku tercipta oleh waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktuku adalah untuk mencintai kamu

Kata Romantis Buat Pacar : Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik-rintik kebahagiaan

No comments:

Post a Comment