Friday 9 May 2014

Kata Kata Romantis Cinta Buat Pacar

Kata Kata Romantis : Jika esok pagi menjelang, akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelapnya, karena hanya sinarku lah yang kelak akan mampu menghangatkan dinginnya hatimu

Aku nggak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu

Berada dalam pelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna

Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu, aku tak mau beranjak darimu, tak mau...!


Denganmu aku bahagia, hidupku di penuhi banyak warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa

Kata Romantis : Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman, sudah keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman

Dia mungkin tidak sadar bahwa aku cemburu, dia mungkin juga tidak merasa bahwa aku sangat terluka, tidak mendengar bahwa hatiku sedang menangis

Aku ingin bersama seseorang yang peduli, yang bisa mengerti akan perasaanku, yang bisa dan mau mendengarkan curhatan hati ini, yang bisa membuat hati ini tertawa dan bahagia

Jika duri untuk melindungi sang mawar, maka cintaku ke kamu adalah untuk melindungi kamu dari luka rindu

Hari Valentine memang sudah berlalu, namun kasih sayangku untukmu tidak akan pernah hilang

Kata Kata Romantis Cinta : Aku sadar aku memang tak sempurna tetapi kamu telah membuat hidup ini jadi sempurna dengan cintamu

Aku akan selalu berusaha ada disetiap kamu membutuhkan aku, karena setiap detik yang aku punya sangat berharga buat kamu

Ada sesuatu yang aku pelajari dalam hidup, kau tak pernah tau kapan bahagia akan datang, tapi kau bisa tau ketika kesedihan hampir datang

Hadirmu membawa cinta, memberi bahagia, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya

Saat kau belum mampu untuk mengambil keputusan agar tetap bertahan dengan rasa itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akan menguatkanmu

Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku

Kata Romantis Buat Pacar : Ketika Tuhan memberikan satu kebahagiaan untukku, maka aku memilih memberikan kebahagiaan itu untukmu

Kata Kata Romantis Cinta Buat Pacar

Kata Kata Romantis : Janganlah engkau menutupi perasaanmu, karena saat mulutmu mampu untuk berkata tidak, namun matamu tidak akan pernah bisa menutupinya

Aku tau kenapa aku nggak bisa berenang, mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu

Aku ga mau jadi wakil rakyat, aku maunya jadi wali murid yang ngambil raport anak kita besok

Aku diciptakan dalam suatu waktu, dan aku dilahirkan untuk mengisi waktu, mencoba memperbaiki diri dalam waktu, dan semua waktu ku hanyalah untuk mencintai dirimu

Kau seperti hujan dan aku layaknya bumi yang gersang, kau datang dan siram aku dengan tetesan kebahagiaan

Tuhan, tolong jagalah dirinya yang saat ini jauh di sana, tolong lindungi tiap detik hidup yang ia lewati, dan sayangilah dirinya lebih dari engkau menyayangi diriku

Kata Romantis : Seperti hujan yang turun di tanah yang tandus, seperti itulah arti hadirmu dengan cinta dan kasih sayang untukku

Aku sangat mencintaimu, dan aku sangat berharap bahwa kau akan selalu ada dalam setiap jejak kehidupanku. Tetaplah kau di sini bersamaku

Suatu saat cahaya hatiku mulai meredup, dan kamu bisa membatnya terang kembali, karena kasih sayangmu lah yang mampu jadi lenteranya

Kau yang setiap saat mengajari aku kesabaran, dan kau juga yang selalu mengingatkanku agar menjaga hati, karena memang hati ini hanya untukmu

Kata Kata Romantis Cinta : Dari kejauhan aku selalu mendo’akan dirimu, do’a yang bukan hanya sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak mampu untuk mengartikannya

Kedatanganmu membawa angin yang tak memberi dingin, dan ungkapan syairmu selalu meneduhkan, membawa aku pulas dalam senyuman

Engkau adalah orang yang pertama aku pikirkan saat aku mulai membuka mata, dan orang yang terakhirku impikan sebelum aku menutup mata

Jika kamu bangun tidur, maka jangan terburu-buru, karena takutnya nanti masih nyangkut di mimpiku

Andai saja aku bisa, aku ingin mengukir namamu di bintang, agar semua orang tau kalau aku sangat mencintai dirimu

Kau tidak hanya yang terindah, namun kau juga yang terdalam di hidupku. Maka tidak salah lagi, jika aku memutuskan untuk mencintaimu

Setiap manusia memiliki keterbatasan, dan keterbatasanku adalah ketika jarak telah memisahkan kita berdua

Kata Romantis Buat Pacar : Jika satu-satunya cara untuk bertemu kamu adalah dengan mimpi, maka aku pastikan tak akan mau bangun dari tidurku agar selalu ketemu dengan kamu

Baca juga: Kumpulan Kata Kata Romantis

No comments:

Post a Comment