Wednesday 16 April 2014

Kata Galau Tingkat Tinggi

Kata Galau Tingkat Tinggi ini sangat cocok untuk Sobat yang lagi kecewa, sedih maupun gundah di hari yang indah ini. Baca artikel sebelumnya tentang Kata Bijak Penuh Hikmah Bermanfaat yang mungkin cocok juga dengan keadaan hati Sobat saat ini.

Kata Hati Galau Tingkat Tinggi

Kata galau tingkat tinggi bagian pertama 
Melihat dan tertarik dengan seseorang jgn hanya menggunakan matamu saja, tapi gunakanlah juga HATImu utk merasakan cinta tsb
Sakit, senang, bahagia, tertawa, menagis semua itu proses hidup. Nikmatin aja, jgn pernah menyesali apa yg pernah terjadi sama kita
Cinta sejati adalah dia yg selalu menempatkan kekasihnya diposisi paling istimewa dihatinya tanpa adanya orang lain
Bukannya aku tak bisa memulai lagi apa yg telah diakhiri olehmu, namun mungkin aku butuh waktu untuk sendiri dulu..
Jika belum terlalu siap, jangan pernah melakukan sesuatu yg dapat mencuri hatinya, karna dia bisa langsung jatuh cinta padamu
Cinta sejati adalah cinta yang tidak pernah dan tidak ingin mengucapkan selamat tinggal
Terlalu berat beban pikiranku saat ini, mungkinkah aku masih bisa tersenyum esok hari! Itu tidak penting lagi kurasa..
Cinta tidak bisa dipaksa. Jika perasaan dipaksa hubungan yang indah , nyaman dan abadi tidak akan kamu dapati . Remember it!
Sakit memang, Ketika kamu lebih memilih membuang cinta yg ku beri. Cinta yg selalu ku perjuangkan selama ini. namun aku bisa apa!
Tidak baik segala sesuatu dilakukan dgn berlebihan, begitu juga mencintai seseorang dgn berlebihan akan sgt terasa sakit jika sekali kecewa
Cinta itu membuktikan perbuatan yg menunjukkan adanya cinta dan mendengarkan suara hati yg datangnya tulus dari dlm hati
Walau rasa sayang ini sudah tak berarti lagi bagimu. Aku bisa apa? Aku hanya bisa mencintaimu, tidak lebih...
"Mencintai" bukanlah apa yang kamu lihat, melainkan apa yang kamu rasakan
Namun ku sadar, aku memang tak pernah bisa membuatmu bahagia, tak bisa memberi apa yg kamu mau.. ~maaf
Di dalam hubungan, orang yang paling besar mencintai adalah orang yang paling besar terluka
Cinta sejatinya tidak bertindak kasar. Cinta akan selalu bertindak lembut karna didasari dengan perasaan yg tulus dari dalam hatinya
Ingat ketika aku terus berjuang mendapatkan mu seutuhnya dl. Sekeras perjuanganku dl ternyata saat ini sudah tak berarti lg 

Kata galau tingkat tinggi bagian kedua 

Hidup bukan cuma masalah cinta. Ada saatnya nanti kita bakal merasakan arti cinta yg sesungguhnya
Jgn pernah sia²kan orang yg bisa membimbingmu menuju yg lebih baik, walaupun caranya tak membuatmu nyaman, tp terpenting tujuan dia baik
Cinta yg baik adl yg dapat mengarahkan ke hal-hal yg positif dan bermanfaat bukanlah yg negative dan menjerumuskanmu
Orang yg tulus mencintai kita itu orang yg tau segala kekurangan kita , dan selalu punya cara untuk melengkapi kita
Emang masalah ya kalau aku galau! Galau itu kan sebagian pelampiasan dari suatu perasaan, jd ga salah kan?
Cinta menanamkan kejujuran, menumbuhkan saling kepercayaan dan menghasilkan hubungan yg abadi
Cinta itu seperti sinar matahari. memberi TANPA mengharap kembali, TIDAK MEMILIH siapa yang ia sinari, dan MEMBERI KEHANGATAN DI HATI
Aku memang pernah gagal, namun aku terus mencoba untuk bertahan, mencoba mengusap air mata ini dan meninggalkan rasa sakit yg ku dapat
Seseorang yg mempunyai status single adalah dia yg cukup kuat untuk menantikan JODOH TERBAIK yg sudah Tuhan pilihkan utk dia kedepannya
kadang kita harus merelakan apa yg pernah kita bina, mungkin itu tak seharusnya menjadi milik kita
Aku mencintaimu bkn karena aku butuh km, aku mencintaimu karena aku ingin mencintaimu dgn cara yg sempurna yg didalamnya ada ketulusan
Kata Hati Galau Tingkat Tinggi
Kadang move on lebih cepet dari mantan itu suka dianggap bahwa kita itu playboy/playgirl.. Iya gitu?
Cinta itu tdk cuma menggunakan hati, tetapi menggunakan otak juga. Otak buat mikir bagaimana caranya bertahan & hati utk mengikhlaskan
Terkadang kita harus bersukur saat seseorang meninggalkan kita, itu berarti Tuhan telah menunjukan dia bkn yg terbaik untukmu lagi
Cinta BUKAN utk mencari seseorang yg sempurna utk dicintai. Tetapi utk BELAJAR mencintai orang yg belum sempurna dgn cara yg sempurna 

Kata galau tingkat tinggi bagian ketiga 

Ga perlu ngotorin tangan kamu dgn ngebales semua kelakuan orang yg membencimu.. Biarkan hukum Tuhan yg bekerja
Aku cinta kamu, tanpa alasan apapun. Dan itu adalah alasan yg cukup
Kadang kesabaran itu sulit dilakukan, namun ketika kita melakukannya pada saat yg tepat, membuat diri kita menjadi lebih baik
Kadang mantan itu suka pura-pura cuek, pedahal dia suka diem-diem merhatiin kita.. Iya gitu
Dalam hati: "aku ngga mau kehilangan kamu" | keluar dari mulut: "semoga kamu dapetih seseorang yg lebih baik dari aku"
Ga apa-apa kalau emang kamu benci aku, bisa apa aku.. Yg aku bisa saat ini cuma tetap mencintaimu. Itu saja!
Ngapain saling mempertahankan ego! Kalau ada yg lebih penting yg harus dipertahanin, hubungan serius yg pernah kita jalani misalkan
Kangen sih, tapi kangennya udah bukan buat kamu..
Jomblo ga berarti hidup kamu kesepian juga kan.. Masih banyak temen sama keluarga ini..
Galau itu ga bikin hidup kamu jadi lebih baik! iya gitu..
Titip yah cerita cinta kita yg dulu. walaupun kita telah berpisah, Aku ingin mengenang cerita kita yg baik² saja..
Mencintai seseorang itu kadang menyakitkan, mencintai orang yg tak peduli lagi sama kita misalkan..
Demikian Kata Galau Tingkat Tinggi ini, semoga bermanfaat da nada gunanya untuk Sobat semua demi menata hati kembali untuk kembali bergembira, hehehe...

No comments:

Post a Comment