Friday 25 April 2014

Kata Mutiara Cinta Terbaru

Seseorang yang tulus mencintaimu, meskipun tahu kekurangan, tahu betapa sulitnya tuk bersamamu, masih ingin Anda dalam hidup Anda

Hidup tak bisa lebih baik tanpa ada cinta, tapi cinta dengan cara yang salah akan membuat hidupmu lebih buruk

Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun untuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku


Cinta merupakan keteguhan hati yang ditambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa lalu, masa kini dan masa depan

Cinta memasukan kesenangan dalam kebersamaan, kesedihan dalam perpisahan, dan harapan pada hari esok


Ketika mencintai seseorang, cintailah apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat

Cinta bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya

Ketika mereka bertanya tentang kelemahanku, aku ingin mengatakan bahwa kelemahanku itul adalah kamu. Aku merindukanmu di mana-mana dan aku sanagat mencintaimu

Kehadiranmu dalam hidupku, aku tahu bahwa aku bisa menghadapi setiap tantangan yang ada di hadapanku, terima kasih telah menjadi kekuatanku

Meneriakkan namamu di deras hujan, memandangmu dari kejauhan, dan berdo’a di hening malam. Cinta dalam diam ini lah yang mampu kupertahankan

Kata Mutiara Cinta Terbaru

Kata Mutiara Cinta Terbaru

Perempuan selalu menjaga hati orang yang dia sayangsehingga hati dia sendiri tersiksa. inilah pengorbanan perempuan untuk lelaki yang tak pernah sadar

Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu

Aku tidak akan pernah menjajikan untuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan

Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan

Aku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu

Cinta akan indah jika berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Karena sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada Yang Kuasa

Kau datang di saat ke egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu

Aku sangat menyukai kebersamaan karena kebersamaan mengajarkan kita tentang suka dan duka di lalui bersama

Mungkin Tuhan sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut

Getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu seperti saat dulu dan kau bisikan kata ‘aku cinta padamu’ aku merindukannya

Terkadang air mata adalah tanda kebahagiaan yang tak terucapkan. Dan senyuman adalah tanda sakit yg mencoba untuk kuat

Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan padaku

Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup

Cobalah untuk alasan tentang cinta dan Anda akan kehilangan nalarmu

Jika Anda ingin dicintai , dan menjadi orang mencintalah yang pantas dicintai

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, yang lain terbuka tapi kita akan selalu melihat pintu yang telah ditutup terlalu lama dan sepertinya kita tidak punya pintu lain yang terbuka untuk kita

Kata Mutiara Cinta Terbaru

Kata Mutiara Cinta Terbaru

Mengapa berjalan dalam gelap ? Kabut sedang tidak ingin berpisah . Membiarkan mereka lewat, saya tidak ingin mimpi apapun. Meskipun kerinduan ini dibuat untuk Anda

Meskipun saat ini Anda mengukir luka di hati saya . Aku akan tetap mencintaimu seperti aku mencintaimu kemarin

Cinta itu tidak buta . Cinta adalah sesuatu yang murni , mulia dan diperlukan . Itu adalah ketika cinta itu buta menguasai diri sendiri tanpa pertimbangan.

Pada awalnya , aku tidak peduli . Bila Anda pergi , aku selalu menunggu Anda . Apakah ini yang namanya cinta?

Teman terbaik adalah seseorang kita harus duduk bersama-sama di dalam buaian dan berbuai bersama-sama tanpa berkata apa-apa dan kemudian pulang dengan perasaan bahwa ini adalah perbualan terbesar yang kita pernah Rasai

Kau datang pada saat keegoisan akan senang untuk memukul tengah. Membawa terang dan damai , membuat saya tidak menyerah untuk merangkul kisah cinta dengan Anda

Dalam hati saya sedang menunggu , saya memberikan cinta hati sebagai tanda ketulusan

Jika Anda menabur air mata , mil akan menuai kebahagiaan

Cinta tidak hanya berasal dari mata . Cinta datang dari hati yang tulus ketika diri tidak mampu berpikir jernih. Percaya Hati

Cinta selalu memberikan bahagia dan sakit di hati . Senang karena dengan yang Anda cintai . Nyeri dalam pengetahuan bahwa Anda begitu rapuh

Cinta menyakitkan ketika Tuhan tahu bahwa Anda layak seseorang yang lebih baik dari dia yang membuat Anda luka

Jangan menyesal orang-orang yang mendekati kehidupan , dan memilih untuk pergi . Karena mereka telah diajarkan bagaimana cara tuk rilis

Hati cinta yang tulus , tidak lelah tuk terakhir , tuk tidak akan menyerah melawan , karena dia yakin dia pasti senang menemukan

Luruhnya hati bukanlah dosa , Jadi Jangan Pernah Takut untuk Cinta

Tidak ada yang lebih kuat daripada cinta yang tulus dari hati . Anda harus percaya tuk saling memahami , dan Anda harus memahami tuk saling percaya

Orang yang sempurna perlu, karena semua yang Anda butuhkan adalah seseorang yang memperlakukan Anda dengan baik dan selalu ingin bersama

No comments:

Post a Comment