Monday 28 April 2014

Kata Kata Cinta Yang Indah

Tak ada yang abadi. Setiap yang kamu miliki pasti akan pergi. Tapi tak akan ada kesedihan jika kamu rela untuk melepaskan.

CINTA, sebuah kata yg luar biasa karena saling mengikat JANJI dua hati. Jadi, ketika kamu katakan 'I Love You', jangan INGKAR.

Maafkanlah kesalahan orang lain. Hidup terlalu singkat hanya untuk dendam. Sabar, Pengertian dan Maafkan.


Jadilah kita yang pandai menghormati yang lebih tua, karena itu penunjukan bahwa kita punya etika yang baik sebagai yang muda.

Saat kamu mencintai, kamu tak akan pernah kehabisan alasan untuk menghabiskan waktu bersamanya dan selalu berjuang baginya.

TerimakasihIBU, darimu aku banyak belajar tentang cinta, keikhlasan dan pengorbanan.

Hanya karena kamu kini berada di tempat lain dan temukan teman baru, bukan berarti kamu bisa melupakan sahabat lamamu.

Kata Kata Cinta Yang Indah

Kata Kata Cinta Yang Indah

Sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan menasehati, melindungi, dan tulus mengasihi.

Bersegera dengan sedekah, mudah-mudahan rezekinya juga di segerakan oleh-Nya. Aamiin.

Ketika masalah datang menghampiri, itu artinya Tuhan menyayangi, bukan membenci. Tuhan hanya menguji keimanan dan kebesaran hati.

Jangan selalu menuntut cinta. Tapi berusahalah memantaskan diri untuk dicintai dan disayangi sepenuh hati.

Pada ahirnya, bermalas-malasan akan membuat kita hanya bisa meminta-minta kepada orang tua dan bergantung kepada mereka

Jangan pernah memberi harapan jika kau tak pernah yakin. Karena harapan yang disia-siakan itu menyakitkan.

Terima kasih sudah menjadi penyemangat aku sampai saat ini.

Aku memang tak bisa sepeti mereka yang lain, tetapi yg seperti aku takkan ada.

Aku lebih dulu mencintaimu.

Mohon mengerti bagaimana keadaanku, aku hanya sebatas teman dengannya.

Kangen tapi terpaksa nahan hati :(

Bahagia itu kadang sederhana, cukup kita saling mengerti satu sama lain :)

Rindu ini selalu ada untukmu, walau terhalang oleh jarak

Semoga rasa sayang ini akan terus bertahan sampai kapanpun itu :')

Dia beralasan selalu sibuk dengan urusannya, sedangkan kita diacuhkan saja~

Tuhan selalu mendengar do'a kita, jangan pernah putus asa untuk berusaha.

Aku hanya ingin menjadi seseorang yg peduli didepan kamu, aku berharap aku selalu ada disaat dibutuhkan.

Kesedihan ialah pelajaran terbaik menuju kebahagiaan. Menjadi paham, apa-apa yang tak mesti terulang.

Kata Kata Cinta Yang Indah

Kata Kata Cinta Yang Indah

Jangan malu untuk meminta maaf. Jarang ragu untuk memberi maaf. MAAF dapat mendekatkan dua hati yang pernah terpisah.

Ketika berbuat salah, jangan mencari alasan. Tetapi akui, perbaiki, dan upayakan untuk tidak mengulangi kesalahan itu.

Kesuksesan harus dikejar. Apalagi untuk keluarga. Harus bisa.

Jangan risaukan mereka yang iri atas keberhasilanmu, karena sesungguhnya itu adalah masalah mereka, bukan masalahmu.

Sahabat adalah orang yang kamu butuhkan dalam hidup ini. Mereka adalah orang yang juga membutuhkanmu dalam hidup mereka.

Pelajaran terbaik agar menjadi seorang pemenang, adalah belajar dari orang-orang yang pernah kalah.

Doaku hari ini: Tuhan, aku tidak ingin banyak meminta padaMu. malam ini, aku berterima kasih atas segala nikmat yang Engkau beri.

Sungguh tak ada paling rindu, selain Ibu. Sayangilah dia selagi masih ada waktu.

TerimakasihIBU, untuk pelukmu yang begitu menenangkan, begitu menentramkan

Terkadang, bersyukur atas apa yang dimiliki lebih sulit dari mengejar apa yang diimpikan.

Aku sadar aku bukan siapa-siapanya kamu :')

apalah arti menunggu selama ini, jika kau tak pernah sedikitpun melirikku :(

Cinta ini akan kupertahankan selagi aku mampu.

Mau gimana lagi, aku sayang kamu sampai kapanpun akan tetap sayang.

Terkadang seseorang yg kita perjuangkan seakan-akan tidak peduli dengan kita.

jangan kegoda sama cinta yang lain yang belum tentu bisa membuat kamu bahagia.

saat kita terpisah oleh jarak, hanya kepercayaan yang bisa membuat kita tetap harmonis. :')

isi hatiku masih dipenuhui rasa rindu.

Baca juga: Kata Kata Yang Indah Terpopuler

No comments:

Post a Comment